Download Teks Khutbah Jumat Bahasa Indonesia Terbaik Tahun Ini: Inilah Perbuatan Paling Utama

Khutbah jumat terbaik tahun ini
Gambar Ilustrasi

Khutbah jumat bahasa Indonesia terbaik tahun ini mengangkat tema khutbah tentang “Inilah Perbuatan Paling Utama.

Di dalam Islam terdapat banyak sekali perbuatan baik yang bisa menambah pahala. Namun, dari sekian perbuatan tahukah kita ada perbuatan yang paling utama?!

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, Khutbah jumat NU bahasa Indonesia terbaik tahun ini ini akan menjelaskan perbuatan paling utama menurut Islam.

Khutbah jumat NU terbaik tahun ini diambil dari website NU online Jatim. Redaksi melakukan sedikit penyuntingan sehingga bahasa mudah dimengerti dan durasi lebih pendek.

Khotib dapat mendownload teks khutbah jumat versi PDF pada menu yang kami sediakan di akhir naskah. Download, print kemudian potong kertas menjadi dua bagian. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

KHUTBAH JUMAT 1

   اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِيْ وَفَّقَ مَنْ شَاءَ مِنْ خَلْقِهِ بِفَضْلِهِ وَكَرَمِهِ، وَخَذَلَ مَنْ شَاءَ مِنْ خَلْقِهِ بِمَشِيْئَتِهِ وَعَدْلِهِ. وَأَشْهَدُ أَنْ لَّا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، وَلَا شَبِيْهَ وَلَا مِثْلَ وَلَا نِدَّ لَهُ، وَلَا حَدَّ وَلَا جُثَّةَ وَلَا أَعْضَاءَ لَهُ. وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا وَحَبِيْبَنَا وَعَظِيْمَنَا وَقَائِدَنَا وَقُرَّةَ أَعْيُنِنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ،وَصَفِيُّهُ وَحَبِيْبُهُ. اَللهم صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ بْنِ عَبْدِ اللهِ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ وَّالَاهُ، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ، وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ. أَمَّابَعْدُ، فَإِنِّي أُوْصِيْكُمْ وَنَفْسِيْ بِتَقْوَى اللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ الْقَائِلِ فِيْ مُحْكَمِ كِتَابِهِ: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَكُونُوا مَعَ الصَّادِقِينَ (التوبة: ١١٩)

Hadirin Rahimakumullah

Seiring dengan bertambahnya usia dan berkurangnya jatah hidup di dunia, saya mengajak kepada diri sendiri dan jamaah untuk meningkatkan takwallah. Yakni dengan menjalankan perintah dan menjauhi yang dilarang.

Jamaah yang Berbahagia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait