Khutbah Bulan Rajab Singkat Padat Penuh Makna: Perintah Memperbaiki Akhlak

Akhlak Mulia
Akhlak Mulia

Khutbah Bulan Rajab singkat padat PDF penuh makna. Teks khutbah jumat kali ini berjudul perintah memperbaiki akhlak.

Akhlak adalah hal utama yang harus diperhatikan. Sebab, Rasulallah SAW sendiri diperintah oleh Allah SWT dalam rangka memperbaiki akhlak manusia yang rusak.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Khutbah Jumat bulan Rajab singkat terbaik berkut ini mengajak jamaah merenung di bulan Rajab agar berbuat baik dari hal yang paling sederhana.

Tek khutbah jumat ini telah kami sunting dengan memperbaiki kata dan kalimat sehingga durasinya lebih pendek.

Naskah Khutbah Jumat bulan Rajab singkat versi PDF bisa Anda download pada menu yang kami sediakan di akhir teks.

Untuk mendapatkan Khutbah Bulan Rajab singkat ini Anda cukup download, print, kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih simpel dan tulisan masih terlihat jelas.

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

KHUTBAH JUMAT 1

   اْلحَمْدُ للهِ اْلحَمْدُ للهِ الّذي هَدَانَا سُبُلَ السّلاَمِ، وَأَفْهَمَنَا بِشَرِيْعَةِ النَّبِيّ الكَريمِ، أَشْهَدُ أَنْ لَا اِلَهَ إِلَّا الله وَحْدَهُ لا شَرِيك لَه، ذُو اْلجَلالِ وَالإكْرام، وَأَشْهَدُ أَنّ سَيِّدَنَا وَنَبِيَّنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَ رَسولُه، اللّهُمَّ صَلِّ و سَلِّمْ وَبارِكْ عَلَى سَيِّدِنا مُحَمّدٍ وَعَلَى الِه وَأصْحابِهِ وَالتَّابِعينَ بِإحْسانِ إلَى يَوْمِ الدِّين، أَمَّا بَعْدُ: فَيَايُّهَا الإِخْوَان، أوْصُيْكُمْ وَ نَفْسِيْ بِتَقْوَى اللهِ وَطَاعَتِهِ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُوْنْ، قَالَ اللهُ تَعَالىَ فِي اْلقُرْانِ اْلكَرِيمْ: أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الَّشيْطَانِ الرَّجِيْم، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمْ: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا الله وَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا، يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ الله وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا وقال تعالى يَا اَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا اتَّقُوْا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ. صَدَقَ اللهُ العَظِيمْ

Jamaah Rahimakumullah

Merupakan sebuah kurnia yang demikian agung lantaran kita dipertemukan di masjid ini. Sebuah kesempatan yang langka di zaman seperti ini kita hadir dalam satu majelis. Betapa bahwa shalat Jumat memberikan pesan mendalam kepada kita untuk menyempatkan diri bersilaturahim, di tengah kesibukan dan kegiatan yang kadang tidak bisa dihindari.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait