Khutbah Jumat Bulan Rajab NU PDF: Rajab Adalah Bulan Menanam Kebaikan

Khutbah Jumat Bulan Rajab NU
Gambar Ilustrasi Orang Sholat

Khutbah Jumat Bulan Rajab NU terbaik tahun ini mengangkat judul paling menarik yaitu Rajab Adalah Bulan Menanam Kebaikan.

Umat Muslim bisa memanfaatkan moment bulan Rajab untuk menambah pahala sebanyak mungkin. Sebab, bulan Rajab merupakan salah satu bulan yang mulia di sisi Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Khutbah Jumat Bulan Rajab NU berikut akan memberikan penjelasan kepada jamaah bagaimana cara agar bisa menambah pahala di bulan Rajab.

Materi Khutbah Jumat Bulan Rajab NU bahasa Indonesia ini bisa Anda download versi PDF pada menu yang kami sediakan di akhir teks.

Khotib tidak perlu susah payah setting layout karena kami sudah menata sedemikian rupa. Khotib cukup download Khutbah Jumat Bulan Rajab NU ini kemudian print lalu potong kertas menjadi dua bagian.

Silahkan bergabung dengan kami untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Grup Telegram JOIN NOW atau Grup WhatsApp JOIN NOW

KHUTBAH JUMAT 1

   اَلْحَمْدُ للهِ، اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِيْ فَضَّلَنَا بِشَهْرِ رَجَبَ، وَهُوَ الَّذِيْ اصْطَفَى نَبِيَّنَا مُحَمَّدًا ﷺ الْمُجْتَبَى الْمُؤَيَّد. اَللَّهُمَّ فَصَلِّ وَسَلِّمَ وَبَارِكْ وَتَرَحَّمْ وَتَحَنَّنْ عَلَى مَنْ بِهِ تُرْجَى شَفَاعَتُهُ يَوْمَ الْمَآبِ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ اِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعِبَادِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الْمَبْعُوْثُ إِلَى سَائِرِ الْأَعَاجِمِ وَالْعَرَب. أما بعد

فَيَا عِبَادَ اللهِ، أُوْصِيْنِىْ نَفْسِيْ وَإِيَّاكُمْ بِتَقْوَى اللهِ، فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. قَالَ اللهُ تَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ، سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

Jamaah Jumat Rahimakumullah

Saya berwasiat kepada diri sendiri, juga hadirin mari tingkatkan takwa kepada Allah dengan berusaha menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya.   

Hadirin Jumat yang Berbahagia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait