Kultum Ramadhan PDF Terbaru: Menggapai Rahmat, Ampunan dan Surga di Bulan Suci

Kultum Ramadhan PDF terbaru
Ilustrasi Wanita Membaca Al Qur'an

Di bulan Ramadhan banyak masjid, mushola atau berbagai tempat menyisipkan kultum sebagai siraman Rohani. Oleh karenanya, kami secara khusus menyediakan kultum Ramadhan terbaru bentuk PDF.

Kultum Ramadhan PDF terbaru ini cocok bagi mubaligh yang hendak mengisi taushiah atau kultum subuh, menjelang buka puasa maupun kultum di waktu tarawih.

Bacaan Lainnya

Teks kultum ini ditulis oleh Muhamad Abror, penulis keislaman NU Online. Beliau alumnus Pondok Pesantren KHAS Kempek-Cirebon dan Ma’had Aly Sa’idusshiddiqiyah Jakarta.

Untuk mendapatkan materi kultum terbaru bulan Ramadhan versi PDF silahkan download menu yang ada di akhir materi. Anda juga bisa mencetaknya dengan ukuran A4.

Berikut ini Kultum Ramadhan PDF terbaru selengkapnya.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

MATERI KULTUM RAMADHAN

Sebagai bulan paling istimewa bagi umat Muslim, Ramadhan memiliki sejumlah keutamaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan pada umumnya. Oleh sebab itu, jangan sampai kita yang masih diberi nikmat umur panjang dan kesehatan untuk berjumpa bulan idaman ini, menyia-nyiakan begitu saja segala fadhilah yang terdapat di dalamnya.

Untuk meraih macam ragam keutamaan Ramadhan, umat Muslim pun berlomba melaksanakan anjuran-anjuran ibadah di dalamnya, mulai dari shalat tarawih yang terlihat padat di mushala dan masjid-masjid, tadarus Al-Qur’an yang terdengar syiar di hampir setiap sudut kota dan desa, sedekah takjil yang biasanya banyak dijumpai di masjid-masjid pinggir jalan, dan lain sebagainya. Semua itu dilakukan untuk meraih keutamaan bulan suci ini.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait