Khutbah Jumat Ramadhan Minggu ke-3: Keistimewaan Malam Lailatul Qadar

Khutbah Jumat Ramadhan Minggu ke-3
Foto: Istockphoto/Getty Images/Choreograph)

Khutbah Jumat kali ini sangat cocok dibawakan pada khutbah Jumat Bulan Ramadhan minggu ke-3 maupun minggu ke-4 bulan puasa. Karena, di 10 hari terakhir terdapat satu malam yang lebih mulia daripada seribu bulan yaitu malam lailatul Qadar.

Tentang keutamaan malam lailatul Qadar ini tidak perlu diragukan lagi. Karena dari berbagai keterangan baik Al-Qur’an, Hadist maupun kitab-kitab karangan Ulama menyebut bahwa malam lailatul Qadar mempunyai keistimewaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan Jumat ke-3 atau ke-4 ini khotib perlu memberikan pengertian kepada jamaah jumat. Setidaknya, Khutbah Jumat Ramadhan minggu ke-3 atau ke-4 ini mampu mengingatkan Jamaah untuk meningkatkan ibadah di malam Lailatul Qadar.

Untuk mempermudah khatib, kami telah menyediakan teks atau naskah Khutbah Jumat Ramadhan minggu ke-3 ini bentuk PDF. File PDF bisa didownload pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir dari judul ini.

Yang perlu dilakukan oleh khotib agar bisa menggunakan teks Khutbah Jumat minggu ke-3 bulan Ramadhan ini yaitu download file, print menggunakan kertas A4, kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran simpel dan praktis.

Berikut ini Khutbah Jumat terbaru Ramadhan minggu ke-3 selengkanya..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait