Khutbah Jumat Singkat Bahasa Jawa PDF: Detik-detik Menyambut Malam Lailatul Qadar

Ilustrasi malam lailatul qadar
Ilustrasi Malam Lailatul Qadar

Sebentar lagi kita akan memasuki malam yang lebih baik daripada seribu bulan yaitu malam lailatul Qadar. Oleh karena itu, khutbah jumat singkat padat bahasa Jawa ini berjudul menyambut malam lailatul Qadar lengkap dengan doanya.

Khutbah jumat singkat bahasa Jawa NU tentang lailatul Qadar berikut sangat tepat dibawakan Khotib pada jumat terakhir di bulan Ramadhan atau 10 hari akhir bulan Ramadhan. Karena, malam lailatul Qadar terjadi pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah jumat bahasa Jawa tentang lailatul Qadar ini penting disampaikan kepada Jamaah. Hal ini bertujuan agar mengetahui fadhilahnya sehingga bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh keyakinan.

Teks khutbah jumat NU bahasa Jawa ini diambil dari website NU Online Jatim. Redaksi menyunting sebagian kecil dari paragraf dan penyusunan kalimat. Kami menyediakan naskah bentuk file PDF yang bisa Anda download pada menu yang tersedia di akhir teks. Semoga bermanfaat..

BACA: Cara Download File PDF

Teks khutbah ini tersedia versi bahasa Indonesia, sentuh DISINI

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait