Teks Khutbah Jumat Ramadhan Minggu ke-1 Bahasa Jawa PDF: Keistimewaan Ibadah Puasa

Khutbah Jumat Ramadhan 2022 Minggu ke-1
Khutbah Jumat Ramadhan 2022 Minggu ke-1

Teks Khutbah Jumat bulan suci Ramadhan Bahasa Jawa singkat padat PDF minggu ke-1 kali ini mengangkat judul tentang keistimewaan Ibadah Puasa.

Salah satu keistimewaan yang akan disebutkan dalam materi Khutbah Jumat Ramadhan Bahasa Jawa PDF ini yaitu Allah sendiri yang akan memberikan pahala berpuasa. Makhluk lainnya tidak mengetahui kecuali Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Melalui naskah Khutbah Jumat Bahasa Jawa Ramadhan PDF terbaru ini jamaah akan semakin yakin dan menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan. Bahkan, jamaah bisa menangis haru hingga meneteskan air mata.

Naskah Khutbah Jumat bulan Suci Ramadhan Bahasa Jawa singkat padat bentuk PDF berikut ditulis oleh Ustadz Nur Rohmad, Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur.

Selain khotib, materi ini juga bisa dijadikan bahan atau referensi kultum Ramadhan bagi penceramah/ mubaligh yang akan menjalankan tugas.

Naskah tersedia dalam versi PDF yang bisa didownload pada menu yang ada di akhir teks. File yang berhasil didownload kemudian print dengan kertas A4 lalu potong menjadi dua bagian. Semoga bermanfaat..

Versi Bahasa Indonesia bisa Anda dapatkan DISINI

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait