Khutbah Jumat Ramadhan Menyentuh Hati Jamaah PDF: Hakikat Puasa dan Tingkatannya

Khutbah Ramadhan Terbaru PDF
Ilustrasi Berpuasa

Teks khutbah jumat bulan Ramadhan yang menyentuh hati jamaah berikut ini berjudul hakikat puasa dan tingkatannya. Khutbah Jumat tersedia bahasa Indonesia dengan format PDF.

Khutbah jumat Ramadhan ini akan memberikan pemahaman kepada jamaah tentang hakikat berpuasa. Selain itu, jamaah juga diharapkan mengetahui tingkatan puasa sehingga bisa mengukur puasa masing-masing.

Bacaan Lainnya

Materi ini cocok disampaikan pada Jumat selama bulan Ramadhan. Khotib bisa membawakan materi Khutbah Ramadhan menyentuh hati ini pada minggu pertama, kedua, ketiga maupun keempat di bulan Ramadhan.

Untuk mendapatkan teks khutbah jumat Ramadhan menyentuh hati versi PDF sangat mudah. Silahkan download file PDF pada menu yang ada di akhir teks khutbah. BACA: Tutorial Download File PDF

Setelah file PDF terdownload silahkan print menggunakan kertas ukuran A4 lalu potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih simpel dan praktis.

Demikian, khutbah Jumat bulan Ramadhan menyentuh hati selengkapnya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait