Khutbah Jumat PDF Terbaru: Amalan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan (B. Indonesia)

KHutbah Jumat 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan
Ilustrasi Ibadah di Bulan Ramadhan

Teks Khutbah Jumat PDF terbaru ini mengangkat judul tentang keutamaan atau amalan 10 hari terkahir di Bulan Ramadhan. Khutbah Jumat singkat di detik-detik akhir bulan Ramadhan menggunakan bahasa Indonesia.

Pada naskah Khutbah Jumat keutamaan atau amalan 10 Hari terakhir bulan Ramadhan berikut akan dijelaskan bagaimana Rasulallah memanfaatkan 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah ini ditulis oleh Ustadz Ahmad Mundzir, pengajar di Pesantren Raudhatul Quran an-Nasimiyyah, Semarang dan telah terbit di website resmi NU Online.

Khutbah Jumat 10 hari terkahir ini sangat cocok dibawakan pada Jumat terakhir bulan Ramadhan atau menjelang puasa. Hal ini bertujuan agar para jamaah lebih bersemangat ibadah di sisa waktu bulan Ramadhan.

Teks Khutbah Jumat 10 hari terakhir bulan Ramadhan tersedia dalam versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks khutbah atau di halaman terakhir tiap judul.

Setelah file PDF terdownload silahkan print menggunakan kertas A4 lalu potong menjadi dua bagian. Dengan begitu ukuran kertas akan lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Wa, Telegram, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait