Khutbah Jumat Singkat Ramadhan PDF Tentang Tantangan Puasa di Era Digital

Ilustrasi Main Ponsel
Ilustrasi Main Ponsel

Redaksi mengangkat judul spesial Khutbah Jumat singkat Ramadhan yaitu tantangan puasa di era digital. Khutbah jum’at ini cocok untuk masyarakat umum khususnya bagi pelajar sebagai generasi bangsa yang milenial.

Khutbah jumat singkat Ramadhan ini mengambil judul kekinian. Cocok untuk situasi zaman seperti sekarang ini yaitu zaman serba digital. Semua orang terhubung dan berinteraksi di dunia internet.

Bacaan Lainnya

Namun, patut kita waspadai adalah tantangan di tengah menjalankan puasa Ramadhan. Sebab, jika tidak pandai menggunakan teknologi maka bisa menjadikan pahala puasa kita berkurang atau bahkan hilang. Gegara hal negatif di internet kita hanya mendapat lapar dan dahaga.

Teks Khutbah jumat singkat Ramadhan terbaru ini ditulis oleh H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung. Kemudian redaksi Khutbahsingkat.com melakukan penyuntingan beberapa kalimat yang sulit dipahami.

Materi khutbah jumat singkat ini bisa menjadi referensi para Khotib untuk mengisi khutbah di bulan Ramadhan. Selain itu, mubaligh juga bisa memakai khutbah ini untuk bahan ceramah atau kultum Ramadhan.

File format PDF bisa Anda dapatkan dengan cara download pada menu yang ada di akhir naskah (halaman terakhir). BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait