Teks Khutbah Jumat PDF Singkat Tentang Memahami Hakikat Zakat Fitrah

Khutbah jumat tentang zakat fitrah
Ilustrasi Zakat Fitrah di Bulan Ramadhan

Zakat merupakan salah satu ibadah yang diperintah Allah SWT setelah Shalat. Itu artinya, zakat mempunyai posisi atau hakikat yang luar biasa sehingga perlu disampaikan kepada jamaah melalui Khutbah Jumat singkat.

Teks khutbah jumat tentang zakat berikut ini diambil dari situs Nu Online dan ditulis oleh Ustadz Alif Budi Luhur. Namun, redaksi melakukan penyuntingan pada beberapa paragraf dan kalimat agar lebih mudah dimengerti dan durasinya lebih pendek.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah jumat tema zakat berikut ini cocok dibawakan pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan atau pada jumat ke-3 atau jum’at ke-4 di bulan Ramadhan.

Naskah khutbah jumat singkat PDF tentang Zakat fitrah berikut tersedia dalam versi PDF. File PDF bisa Anda dapatkan dengan cara sentuh menu download yang ada di bagian akhir naskah. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah jumat singkat padat PDF tentang Zakat Fitrah lengkap dengan mukaddimah, khutbah kedua dan doanya berharokat. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait