Naskah Khutbah Jumat 10 Hari Terakhir Ramadhan Singkat Padat: Hikmah Zakat Fitrah

Khutbah Jumat Tentang Zakat Fitrah
Ilustrasi Zakat Fitrah

Naskah khutbah jumat 10 hari terakhir bulan Ramadhan berikut ini dalam rangka menyambut 1 Syawal atau hari raya Idul Fitri. Pada minggu-minggu akhir bulan Ramadhan ini ada hal yang perlu diketahui oleh jamaah yaitu tentang Zakat Fitrah.

Melalui teks khutbah jumat 10 hari terakhir ramadhan, jamaah akan mendapat pemahaman tentang hikmah zakat fitrah. Kita tahu bahwa zakat fitrah adalah ibadah wajib yang dilakukan oleh Umat Islam yang dikeluarkan sebelum hari raya Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat 10 hari terakhir Ramadhan yang membahas tentang Hikmah Zakat Fitrah ini mengambil referensi dari artikel Ustad Sunnatullah, Pengajar Ponpes Al-Hikmah Darussalam Bangkalan Jawa Timur. Tulisan tersebut telah publish di situs NU Online pada rubrik Zakat.

Redaksi kemudian memadukan dengan referensi lain sehingga menjadi naskah Khutbah Jumat 10 hari ramadhan berikut ini. Kami menggunakan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti jamaah.

Naskah khutbah jumat 10 hari terakhir bulan ramadhan tentang zakat ini juga tersedia dalam versi PDF yang bida Anda download pada menu yang ada di akhir teks. Semoga bermanfaat.. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait