Khutbah Jumat Tentang Zakat: Tiga Hakikat Zakat Menurut Imam Al-Ghazali

Khutbah Jumat tentang zakat fitrah
Gambar Ilustrasi Zakat Fitrah

Naskah khutbah jumat berikut ini ditulis oleh H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung dengan judul tentang tiga hakikat zakat menurut Imam Al-Ghazali.

Teks khutbah jumat tentang zakat ini telah publish di website resmi NU Online. Kemudian redaksi Khutbahsigkat.com menyunting beberapa kata, kalimat dan paragraf sehingga lebih singkat dan mudah dipahami.

Bacaan Lainnya

Dalam materi khutbah jumat yang menjelaskan tentang zakat fitrah berikut terdapat tiga hakikat sebagaimana dijelaskan oleh Imam Al Ghazali.

Khotib bisa mendapatkan naskah khutbah jumat tentang zakat ini versi file PDF. Silahkan download PDF pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini khutbah jumat tentang zakat lengkap dengan mukaddimah, khutbah kedua dan doanya. Semoga bermanfaat..

PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait