Khutbah Jumat Sedih 10 Hari Terakhir Ramadhan Jawa: Sebentar Lagi Ramadhan Meninggalkan Kita

Khutbah jumat bulan Ramadhan
Ilustrasi Bulan Puasa Ramadhan

Kali ini redaksi menyajikan khutbah jumat PDF sedih pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Tema khutbah jumat renungan akhir ramadhan ini berjudul sebentar lagi Ramadhan meninggalkan kita.

Naskah khutbah jumat ini bisa membuat jamaah sedih dan haru hingga menangis. Karena, dalam isi khutbah jumat akan mengajak jamaah merenung sebelum Ramadhan tahun ini benar-benar meninggalkan kita.

Bacaan Lainnya

Khotib yang menguasai materi dan membawakan dengan intonasi yang pas akan membuat jamaah larut dalam kesedihan. Kesedihan itu muncul semata-mata karena penyesalan segala perbuatan selama bulan Ramadhan.

Teks khutbah jumat singkat padat sedih berikut tersedia versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir materi. BACA: Cara Download File PDF

Redaksi melayout teks khutbah ukuran A4 dengan dua kolom. Hal ini agar kertas yang dibawa oleh khotib lebih simpel dan praktis. Jenis dan size font juga standar, tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Khutbah jumat sedih ini tersedia versi bahasa Indonesia, silahkan sentuh DISINI

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait