Khutbah Jumat Sedih Akhir Ramadhan PDF: Detik-detik Ramadhan Meninggalkan Kita

Khutbah jumat sedih akhir ramadhan
ilustrasi bedoa di dalam masjid

Khutbah jumat sedih akhir bulan Ramadhan PDF berikut ini bisa membuat haru hingga jamaahnya memangis. Sebab, khotib akan mengajak jamaah merenung pada detik-detik akhir Ramadhan.

Dengan pembawaan khotib yang menjiawai dijamin jamaah akan sedih, haru bahkan sampai menangis. Bukan tanpa alasan, isi khutbah jumat sedih akhir Ramadhan ini terdapat kata-kata yang langsung menyentuh hati jamaah.

Bacaan Lainnya

Sebelum membawakan teks khutbah sedih akhir Ramadhan ini kami menyarankan khotib untuk benar-benar menjiwai. Syukur-syukur sampai hafal sehingga saat menyampaikan materi tidak lagi fokus pada teks tetapi bisa fokus mengendalikan suasana jamaah.

Pemilihan nada, intonasi juga mempengaruhi jamaah bisa menangis atau tidak. Namun, redaksi berkeyakinan bahwa naskah khutbah jumat berikut ini bisa menyentuh hati jamaah.

Teks khutbah jumat sedih akhir Ramadhan ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah jumat akhir Ramadhan yang menyentuh hati lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait