Khutbah Jumat Bulan Muharram PDF: Keutamaan Mengusap Kepala Anak Yatim (B. Jawa)

Ilustrasi Anak Yatim Piatu
Ilustrasi Anak Yatim Piatu

Naskah atau materi khutbah jumat bulan Muharram PDF bahasa Jawa kali ini mengangkat tema tentang keutamaan mengusap kepala Anak Yatim terutama di bulan Muharram.

Sebagaimana berbagai riwayat hadist menyebutkan bahwa anak yatim merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan oleh umat Islam.

Bacaan Lainnya

Islam mengajarkan pemeluknya agar menghormati dan saling membantu terutama anak yatim. Dalam Al Qur’an dan Hadist anak yatim mendapat perhatian khusus.

Oleh karena itu, pada materi khutbah jumat bulan Muharram ini mengajak jamaah untuk memanfaatkan bulan Muharram dengan berbelaskasih kepada anak Yatim.

Khutbah jumat bulan Muharram bahasa Jawa ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja, berikut ini teks atau materi khutbah bulan Muharram PDF bahasa Jawa lengkap dengan khutbah pertama dan kedua. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait