Khutbah Jumat Terbaru Bulan Syawal PDF Indonesia: Persaudaraan Bagaikan Tubuh

Menjalin Silaturahim
Menjalin Silaturahim

Menjalin hubungan antara satu dengan lainnya merupakan perintah Allah SWT. Dalam khutbah jumat terbaru bulan Syawal PDF kali ini mengangkat judul persaudaraan bagaikan tubuh.

Teks khutbah jumat untuk bulan Syawal ini bersumber dari tulisan Ustadz Rakimin Al-Jawiy, Dosen Psikologi Islam UNUSIA. Kemudian Tim redaksi Khutbahsingkat.com menyusun dengan menambahkan dari berbagai sumber.

Bacaan Lainnya

Dalam naskah khutbah jumat bulan Syawal berikut dijelaskan bagaimana pentingnya menjaga persaudaraan antara manusia satu dengan lainnya. Bahkan, persaudaraan diperumpamakan seperti tubuh.

Teks khutbah jumat singkat bulan Syawal setelah lebaran ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir artikel atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Fiile PDF berukuran A4 dengan dua kolom. Silahkan cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih kecil dan simpel saat dibawa naik ke mimbar.

Versi bahasa Jawa silahkan sentuh DISINI

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait