Khutbah Jumat Singkat PDF Indonesia Tentang Keutamaan dan Waktu Puasa Syawal

Ilustrasi Bulan Syawal
Ilustrasi Bulan Syawal

Naskah khutbah jumat kali ini mengangkat tema tentang keuatamaan dan kapan waktu pelaksanaan puasa bulan Syawal. Dalam materi khutbah singkat bulan Syawal berikut akan dijelaskan secara singkat.

Teks khutbah jumat singkat tentang puasa bulan Syawal ini diambil dari tulisan Amien Nurhakim, mahasantri Pesantren Luhur Ilmu Hadits Darussunnah yang telah publish di situs NU Online.

Bacaan Lainnya

Redaksi Khutbahsingkat.com kemudian menyempurnakan dengan menambah referensi sehingga keterangan tentang puasa bulan Syawal lebih lengkap, jelas dan padat.

Khotib bisa mendapatkan teks khutbah jumat PDF tentang puasa bulan syawal berikut ini dengan cara download pada link yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File yang sudah terdownload silahkan cetak dengan kertas ukuran A4. Kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih simpel dan praktis.

Berikut ini naskah khutbah jumat tentang puasa bulan Syawal lengkap dengan khutbah pertama dan kedua serta doanya. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait