Khutbah Jumat Singkat Bahasa Jawa Bulan Syawal PDF: Istiqomah Dalam Iman dan Takwa

ilustrasi bulan Syawal new
ilustrasi bulan Syawal new

Bulan Syawal merupakan bulan peningkatan amal Ibadah. Oleh karena itu, teks khutbah Jumat singkat bahasa Jawa bulan Syawal kali ini mengangkat judul tentang Istioqomah dalam Iman dan Takwa.

Teks khutbah Jumat singkat bahasa Jawa bulan Syawal berikut ini ditulis oleh Drs. H. Abdullah Thowill dan telah publish di situs PCNU Kabupaten Ponorogo.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah singkat bulan Syawal bahasa Jawa ini menjelaskan tentang apa saja yang harus dilakukan agar kita sebagai Umat Islam tetap Istiqomah dalam Iman dan Takwa selepas bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Redaksi Khutbahsingkat.com telah menyediakan teks khutbah jumat singkat bulan Syawal bahasa Jawa ini dalam benruk PDF. File PDF bisa Anda dapatkan pada link download yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah atau teks khutbah Jumat singkat bahasa Jawa bulan Syawal terbaru lengkap dengan khutbah pertama, kedua dan doanya berharokat. Semoga bisa menjadi referensi para khotib. Terimakasih..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait