Khutbah Jumat Bulan Syawal PDF Terbaru Menyentuh Hati: Sifat Takabur Hilang Dengan Takbir (B. Indonesia)

gambar ilustrasi sholat
gambar ilustrasi sholat

Takbir merupakan kalimat yang paling agung, kalimat yang dapat menggetarkan hati orang-orang mukmin ketika mendengarkannya. Namun, apakah takbir sudah menghilangkan sifat takabur kita?

Pada materi khutbah jumat terbaru ini akan dijelaskan bagaimana kalimat takbir semestinya dapat menghancurkan sifat takabur atau sombong pada diri seorang yang beriman.

Bacaan Lainnya

Melalui teks khutbah jumat singkat berikut jamaah akan diajak muhasabah, intropeksi diri tentang kalimat takbir yang menggema di awal bulan Syawal.

Naskah khutbah jumat PDF berikut ini cocok dibawakan pada awal, pertengahan, maupun akhir bulan Syawal. Khotib bisa mengambil materi ini untuk referensi.

Teks khutbah jumat terbaru untuk akhir bulan Syawal ini terdapat file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Materi khutbah ini tersedia dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Untuk versi bahasa Jawa silahkan sentuh menu dibawah ini:

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait