Download Khutbah Jumat Bahasa Indonesia PDF Terbaik Tahun Ini: Sombong yang Dibayar Tunai

Ilustrasi manusia sombong
Ilustrasi manusia sombong

Di dunia ini tidak ada yang pantas disombongkan oleh manusia. Kesombongan itu hanya milik Allah SWT. Apabila ada manusia sombong maka Allah akan murka.

Pada materi khutbah jumat bahasa Indonesia tema tentang sombong ini akan menjelaskan suatu kisah bagaimana seharusnya bersikap agar tidak tergolong orang sombong.

Bacaan Lainnya

Khutbah jumat terbaik tahun ini sangat cocok atau relevan disampaikan pada kapanpun. Sebab, manusia cenderung memiliki sifat sombong yang harus selalu dibersihkan salah satunya melalui mimbar jumat.

Dengan demikian, khubah jumat singkat padat terbaik tahun bisa menjadi referensi para khotib dalam menjalankan tugasnya. Bahasa yang ringan dan mudah akan membuat jamaah paham dan tidak mengantuk.

Materi khutbah jumat ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks. Silahkan download khutbah jumat terbaik tahun ini kemudian potong kertas menjadi dua bagian. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini teks khutbah jumat terbaik tahun ini bahasa Indonesia lengkap dengan teks mukaddimah khutbah pertama, kedua dan doanya bahasa arab. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait