Belajar Mengendalikan Amarah, Khutbah Jumat Bahasa Jawa Singkat 5 Menit PDF Paling Baru

Foto Ilustrasi Marah
Foto Ilustrasi Marah

Materi khutbah jumat bahasa Jawa durasi 5 menit ini mengangkat judul Belajar Mengendalikan Amarah. Dalam naskah khutbah ini akan diberikan satu teladan sikap menahan amarah yang dilakukan oleh para sahabat.

Jamaah akan mendapat keterangan dan pemahaman bagaimana mengendalikan nafsu amarah. Melalui khutbah jumat singkat 5 menit ini jamaah akan mendapat banyak ilmu.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat bahasa jawa ini ditulis oleh Ahmad Muntaha AM, Founder Aswaja Muda dan Redaktur Keislaman NU Online dan telah publish di situs NU online.

Khutbah tersedia versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah. BACA: Cara Download File PDF

File yang sudah terdownload silahkan cetak menggunakan kertas A4. Kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih kecil dan simpel. Semoga bermanfaat..

Khutbah ini tersedia dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa. Tekan menu dibawah ini:

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait