Download Materi Khutbah Jum’at Tentang Mengobati Penyakit Hati Riya’ (B. Jawa)

Ilustrasi Berdzikir
Ilustrasi Berdzikir

Berikut ini materi Khutbah yang menjelaskan tentang bagaimana cara mengobati penyakit hati bernama Riya’. Riya’ merupakan sifat manusia yang ingin pamer.

Penyakit Riya’ adalah apapun yang dikerjakan bertujuan agar dilihat oleh orang lain sekalipun itu ibadah. Ibadah bukan kerana Allah tetapi agar dilihat oleh manusia lainnya.

Bacaan Lainnya

Penyakit ini merupakan penyakit hati yang sering menghinggapi manusia. Bahkan, banyak orang yang tidak sadar akan bahayanya penyakit ini sehingga menjadi penyakit rohani yang kronis.

Perlu kita ingat bahwa, segala penyakit pasti ada obatnya baik penyakit jasmani maupun rohani. Oleh sebab itu, dalam khutbah kali ini akan dijelaskan bagaimana cara menyembuhkan penyakit hati yang satu ini.

Materi khutbah diulas dengan sangat ringan, bahasa yang mudah dipahami. Materi khutbah jum’at ini juga bisa download dalam bentuk PDF maupun Word. Link download ada di akhir tulisan. BACA: Cara Download File PDF

Materi khutbah jumat berikut ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa. Silahkan sentuh menu dibawah ini

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait