Khutbah Jumat Tahun Baru Hijriyah Terbaru: Evaluasi Diri Menggapai Ridho Ilahi (B. Jawa)

Ilustrasi Selamat Tahun Baru Hijriyah
Ilustrasi Selamat Tahun Baru Hijriyah

Redaksi kali ini mempublish judul khutbah jumat tentang tahun baru Islam atau tahun baru Hijriyah bahasa Jawa terbaru dengan judul evaluasi diri menggapai ridho Ilahi.

Materi khutbah jumat bahasa Jawa untuk menyambut tahun baru hijriyah berikut dilengkapi dengan mukaddimah (pembuka) dan penutup.

Bacaan Lainnya

Penulis khutbah jumat tahun baru hijriyah bahasa Jawa terbaru ini adalah Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kemudian materi asli ini disunting oleh redaksi khutbahsingkat.com agar bahasa lebih mudah dipengerti dengan durasi yang singkat padat dan jelas.

Materi khutbah jumat tentang tahun baru hijriyah sangat relevan dibacakan setiap tahunnya. Kami sengaja mengubah redaksi dengan kalimat yang umum.

Khotib yang akan menggunakan teks khutbah jumat tahun baru hijriyah bahasa Jawa ini bisa download file PDF dengan mudah. Menu download ada di akhir teks atau halaman terakhir. Baca tutorial download file PDF DISINI.

Langsung saja, berikut ini contoh khutbah jumat tahun baru hijriyah terbaru. Semoga menginspirasi para khotib dan membantu dalam menjalankan tugasnya. Amiin..

Khutbah jumat berikut ini tersedia dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa. Silahkan sentuh menu berikut ini

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait