Khutbah Jumat Singkat Padat PDF: Keistimewaan 10 Hari Pertama Dzulhijjah (B. Jawa)

Gambar Ilustrasi Bulan Dzulhijjah
Gambar Ilustrasi Bulan Dzulhijjah

Khutbah jumat berikut ini sangat singkat padat dan jelas bahasa jawa dengan durasi khutbah pertama dan kedua sekitar 10 menit. Materi khutbah kali ini mengangkat tema tentang keistimewaan 10 hari pertama Dzulhijjah.

Kita tahu bahwa salah satu bulan yang dimuliakan Allah SWT adalah bulan Dzulhijjah. Di dalamnya terdapat berbagai keutamaan salah satunya keutamaan puasa tarwiyah tanggal 8 dan puasa arafah tangga 9 Dzulhijjah.

Bacaan Lainnya

Melalui khutbah jumat singkat padat jelas tentang keistimewaan bulan Dzulhijjah ini jamaah akan mendapat penjelasan tentang pentingnya melakukan amal shalih di bulan haji dan kurban tersebut.

Kami menyedikan teks khutbah jumat singkat padat dan jelas ini versi PDF. File PDF bisa Anda download pada menu yang ada di akhir naskah atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Semoga melalui naskah khutbah jumat singkat padat PDF ini bisa membantu para khotib dalam menyiapkan materi. Silahkan sebarkan jika konten ini bermanfaat, semoga menjadi amal ibadah kita.

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait