Khutbah Jumat Setelah Idul Adha: Menjaga Spirit Berkurban Dalam Keseharian (B. Jawa)

Ilustrasi spirit berkurban
Ilustrasi spirit berkurban

Materi khutbah jumat berikut ini mengangkat tema menjaga spirit berkurban dalam keseharian. Teks khutbah khutbah jumat ini cocok dibacakan setelah idul adha.

Materi khutbah jumat setelah idul adha ini ditulis oleh Arif Budi Luhur salah satu tim redaksi situs NU Online menggunakan bahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kemudian redaksi khutbahsingkat.com menyunting pada beberapa bagian sehingga durasi lebih singkat dengan bahasa yang lebih ringan dan mudah dimengerti jamaah.

Tak hanya itu, tim redaksi juga telah menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang cocok dengan audien berasal dari jawa timur, jawa tengah maupun jawa barat.

Khotib bisa mendapatkan khutbah jumat setelah idul adha ini dengan mudah. Caranya tekan menu download di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

File yang sudah terdownload kemudian cetak menggunakan kertas A4 lalu potong menjadi dua bagian sehingga berukuran A5 atau lebih simpel dan praktis.

Semoga dengan adanya materi khutbah jumat setelah idul adha ini bisa membantu para khotib dalam menjalankan tugasnya. Silahkan share materi ini ke relasi anda semoga menjadi amal jariyah. Amiin..

Khutbah Bahasa Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait