Teks Khutbah Jumat Pasca Idul Adha: Tiga Kunci Kesuksesan Nabi Ibrahim (B. Indonesia)

ilustrasi nabi ibrahim
ilustrasi nabi ibrahim

Teks khutbah jumat berikut ini cocok dibawakan setelah atau pasca hari raya Idul Adha. Judul materi khutbah yaitu tiga kunci kesuksesan Nabi Ibrahim As.

Naskah khutbah jumat pasca Idul Adha terbaru ini ditulis oleh Rustam Ibrahim, Dosen UNU Surakarta, Wakil Katib Syuriah PCNU Boyolali.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah telah disunting oleh tim redaksi khutbahsingkat.com dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dimengerti oleh jamaah.

Khotib bisa menggunakan teks khutbah jumat pasca hari raya berikut ini secara gratis. Silahkan donwload file PDF pada menu di akhir halaman. BACA: Cara Download File PDF

Mengapa memilih teks khutbah yang disajikan dalam situs ini? Karena teks khutbah sudah melalui telaah dan penyuntingan untuk meminimalisir kesalahan. Selain itu itu, durasi khutbah relatif singkat padat dan jelas.

Semua teks khutbah jumat pada situs ini juga dilengkapi dengan mukaddimah dan penutup sehingga para khotib tinggal pakai. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait