Khutbah Jumat Sambut Maulid Nabi: Suka Cita Menyambut Bulan Rabiul Awal (B. Jawa)

ilustrasi khutbah jumat
ilustrasi khutbah jumat

Contoh naskah khutbah jumat bahasa jawa dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW atau bulan Rabiul Awal ini mengangkat judul suka cita menyambut bulan Rabiul Awal.

Teks khutbah disajikan dengan bahasa yang singkat padat sehingga mudah dipahami jamaah. Durasi khutbah juga relatif singkat padat tidak membuat jamaah jenuh.

Bacaan Lainnya

Naskah khutbah jumat PDF terbaru dalam rangka menyambut bulan Rabiul Awal ini ditulis oleh M. Taufiq Affandi, S.H.I., M.Sc., dosen Universitas Darussalam Gontor menggunakan bahasa Indonesia.

Namun, redaksi khutbahsingkat.com telah menerjemahkan ke dalam bahasa Jawa seperti yang Anda baca saat ini. Untuk versi bahasa Indonesia silahkan sentuh menu di bawah ini

Khutbah Bahasa Indonesia

Untuk mempermudah khotib mendapatkan teks khutbah ini kami juga menyediakan file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di halaman 5. BACA: Cara Download File PDF

Langsung saja, berikut ini teks khutbah jumat PDF terbaru menyambut bulan Rabiul Awal atau bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bantu share ke relasi semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait