Contoh Khutbah Jumat 7 Menit Terbaru PDF: Hujan Rahmat di Bulan Maulid Nabi (B. Indonesia)

Ilustrasi Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW
Ilustrasi Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh khutbah jumat 7 menit terbaru PDF tentang maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengangkat judul hujan rahmat di bulan Maulid Nabi.

Teks khutbah jumat terbaru durasi 7 menit ini ditulis oleh Ulil Hadrawi dengan bahasa Indonesia. Kemudian tim redaksi khutbahsingkat.com menyempurnakan agar lebih singkat padat dan jelas.

Bacaan Lainnya

Contoh naskah khutbah jumat tentang Maulid Nabi Muhammad SAW ini tersedia versi file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA; Cara Download File PDF

Kami telah melayout naskah khutbah jumat 7 menit ini sedemikian rupa sehingga lebih praktis dan simpel saat dibawa naik ke atas mimbar.

Naskah tersaji dalam file PDF dengan ukuran kertas A4 dua kolom. Khotib cukup download, print dan potong kertas menjadi dua bagian sehingga praktis.

Berikut ini teks khutbah jumat 7 menit terbaru tentang maulid Nabi Muhammad SAW selengkapnya. Semoga bermanfaat bagi para khotib atau mubaligh dalam mencari referensi.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait