Teks Khutbah Jumat Terbaru PDF: Antara Kiamat dan Gempa Bumi di Turki (B. Indonesia)

Gempa Bumi Terjadi di Turki
Gempa Bumi Terjadi di Turki

Teks atau naskah khutbah jumat berikut edisi khusus tentang kejadian gempa bumi di Turki beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 6 Februari 2023.

Kejadian gempa bumi yang menimpa Turki merupakan pengingat bagi kiat Umat Islam untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Melalui gempa bumi di Turki Allah telah mempertontonkan kepada Umat Islam bahwa seperti itulah keadaan di hari kiamat kelak. Bahkan lebih dahsyat dari apa yang kita saksikan saat ini.

Sebagaimana kita saksikan di televisi dan berita bahwa belasan ribu nyawa melayang dan bangunan pencakar langit hancur berkeping-keping dalam hitungan detik.

Oleh karena itu, khutbah jumat singkat padat ini mengangkat judul antara kiamat dan gempa bumi di turki.

Mudah-mudahan melalui materi khutbah jumat ini bisa menguatkan iman dan takwa umat Muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Amin..

Teks PDF bisa Anda download pada menu yang ada di halaman terkahir. Sebagai panduan bisa BACA Cara Download File PDF.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait