Materi Khutbah Jumat NU Singkat PDF: Sya’ban, Bulan Menyiram Tanaman (B. Indonesia)

ilustrasi bulan sya'ban
Ilustrasi Bulan Sya'ban

Contoh teks khutbah jumat kali ini ditulis oleh Ustad Ahmad Mundir dengan judul Sya’ban Bulan Menyiram Tanaman yang telah publish di NU Online Jatim.

Materi khutbah jumat NU singkat padat PDF berikut ini membahas tentang kemuliaan bulan Sya’ban yang sering dilupakan oleh manusia.

Bacaan Lainnya

Padahal, menurut Nabi Muhammad SAW bulan Sya’ban merupakan bulan menyirami amal-amal yang telah dilakukan pada bulan Rajab dan akan dipanen pada bulan Ramadhan.

Bagaimana mungkin kita bisa panen jika tidak menanam di bulan Rajab? Apalagi tidak menyiram atau merawat tanaman di bulan Sya’ban.

Materi khutbah singkat NU ini bisa dijadikan referensi oleh khotib atau mubaligh. Anda juga bisa download teks khutbah bentuk PDF pada menu yang ada di akhir teks.

Jika masih bingung cara downloadnya silahkan mengikuti panduan berikut ini Cara Download File PDF. Semoga naskah khutbah jumat ini bermanfaat.

Khutbah Bahasa Jawa

Silahkan ajak relasi Anda untuk bergabung di grup sosmed atau soschat yang kami kelola. Terimakasih.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik GABUNG SEKARANG
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait