Download Khutbah Jumat Ramadhan PDF Singkat Terbaru: di Luar Puas di Rumah Puasa (B. Indonesia)

Ilustrasi Puasa Bulan Ramadhan
Ilustrasi Puasa Bulan Ramadhan

Teks khutbah jumat bahasa Indonesia bulan Ramadhan PDF singkat padat kali ini mengangkat judul di Luar Puas di Rumah Puasa.

Penulis teks khutbah jumat Ramadhan PDF terbaru ini adalah Ustad Erwin Abdur Rouf dan telah disunting oleh tim redaksi sehingga bahasa lebih simpel padat dan mudah dimengerti.

Bacaan Lainnya

Mengapa memilih teks khutbah yang disajikan oleh khutbahsingkat.com? Ada tiga alasan yang perlu Anda ketahui.

Pertama, semua naskah khutbah jumat yang dipublish telah melalui proses penyuntingan dan telaah sehingga dipastikan materi sesuai dengan bahasa dan kebutuhan jamaah.

Kedua, teks khutbah yang kami sajikan berdurasi singkat padat, minimal 5 menit maksimal 12 menit. Durasi yang cukup bagi jamaah jumat.

Ketiga, kami telah melayout teks khutbah dengan ukuran A4 yang bisa dipotong menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis. Size font juga tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Kami juga telah menyediakan file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks. BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait