Teks Khutbah Jumat Ramadhan Singkat PDF: Enam Adab Puasa Menurut Imam Al Ghazali (B. Jawa)

ilustrasi bulan ramadhan kareem
Ilustrasi Bulan Ramadhan Kareem

Contoh naskah khutbah jumat PDF terbaru kali ini menggunakan bahasa jawa dengan judul enam adab puasa menurut Imam al Ghazali.

Teks khutbah jumat ini ditulis oleh Ustadz Muhammad Ishom, dosen Fakultas Agama Islam Universitas Nahdlatul Ulama’ (UNU) Surakarta menggunakan bahasa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Tim redaksi khutbahsingkat.com tengah menyunting kata, kalimat dan paragraf sehingga lebih mudah dimengerti dan durasi lebih pendek.

Jika khotib ingin menggunakan materi khutbah jumat singkat bulan Ramadhan PDF ini silahkan langsung download file PDF pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir.

File yang sudah didownload tinggal cetak pakai kertas A4 dan dipotong menjadi dua bagian. Sehingga lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke atas mimbar.

Tapi jika khotib ingin menyuntingnya lagi, menyesuaikan dengan bahasa atau logat setempat silahkan bisa copy paste pada laman website atau berlangganan Word melalui kontak admin.

Berikut ini teks khutbah jumat bulan Ramadhan PDF terbaru, semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Indonesia

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait