Materi Khutbah Jumat Praktis PDF Tentang Kurban: Antara Kesabaran, Kepatuhan dan Ketaatan (B. Indonesia)

ilustrasi kurban
ilustrasi kurban

Materi khutbah jumat yang ditulis oleh Ustad Erwin Abdul Rouf ini membahas tentang kurban menjelang hadi raya Idlu Adha dengan judul antara kesasabaran, kepatuhan dan ketaatan.

Materi khutbah jumat praktis tentang kurban ini menjelaskan bagaimana seorang hamba harus memiliki kesabaran, kepatuhan dan ketaatan sebagaimana Nabi Ismail dan Nabi Ibrahim As.

Bacaan Lainnya

Dalam materi ini jamaah akan mendapat penjelasan singkat padat berisi sehingga bisa memantapkan hati jamaah untuk melakukan kurban dan semoga diterima Allah SWT.

Materi khutbah jumat tentang kurban ini bisa langsung dipakai dan download secara gratis pada menu yang telah disediakan. Jika bingung cara download bisa BACA: Cara Download File PDF

Jika Anda menginginkan materi khutbah tentang kurban maupun haji dengan judul yang lain silahkan klik DISINI. Ada ratusan judul khutbah yang menarik untuk disampaikan kepada jamaah. Semoga bermanfaat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait