Materi Khutbah Idul Adha PDF Terbaru Bikin Jamaah Menangis: Pengorbanan Nabi Ibrahim AS (B. Indonesia)

ilustrasi nabi ibrahim
ilustrasi nabi ibrahim

Kali ini kami menyajikan materi khutbah Idul Adha terbaru yang bisa membuat jamaah menangis haru dengan judul pengorbanan Nabi Ibarahim AS.

File PDF materi khutbah Idul Adha ini bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks. Jika masih bingung silahkan baca tutorial Cara Download File PDF

Bacaan Lainnya

Pada materi khutbah Idul Adha ini akan menjelaskan tentang bagaimana Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail menjalankan perintah Allah SWT.

Situasi dramatis menyelimuti proses penyembelihan Nabi Ismail AS oleh sang ayah Nabi Ibarhim AS. Dari proses inilah jamaah akan melihat bagaimana seharusnya kita menjalankan perintah Allah SWT.

Teks khutbah ini tinggal pakai karena telah dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan doanya bahasa arab. Jika menginginkan doa Khutbah Idul Adha bahasa Indonesia silahkan klik DISINI.

Jika materi khutbah Idul Adha PDF terbaru ini bermanfaat silahkan share ke relasi Anda. Semoga menjadi amal ibadah yang tak terputus.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Pos terkait