Khutbah Jumat Kemerdekaan Dengan Judul Menyukuri Nikmat Kemerdekaan RI (Bahasa Indonesia)

Gambar ilustrasi kemeredekaan republik Indonesia
Gambar ilustrasi kemeredekaan republik Indonesia

Bulan Agustus merupakan moment bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Sebab di bulan ini Negara Indonesia resmi menjadi negara merdeka. Karenanya, kali ini kami menyajikan khutbah jumat kemerdekaan.

Materi khutbah jumat kemerdekaan ini ditulis oleh Ustadz Sunnatullah, Pengajar di Pondok Pesantren Al-Hikmah Darussalam Durjan Kokop Bangkalan Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Isi khutbah jumat kemerdekaan RI berikut ini mengajak jamaah untuk mensyukuri nikmat kemeredekaan bangsa Indonesia. Dengan selalu beryukur, insya Allah nikmat akan terus ditambah oleh Allah SWT.

Dalam rangka membantu para khotib untuk menjalankan tugas, khutbah jumat kemerdekaan singkat ini kami sediakan dalam versi PDF yang bisa didownload pada menu yang ada di akhir teks atau halaman 5. Bisa langsung klik halaman 5.

Mohon maaf kami tidak bisa share langsung bentuk PDF karena punya kesibukan kerja yang lain. Kami sengaja meluangkan waktu untuk menyajikan materi khutbah jumat kemerdekaan ini dengan niat sebagai amal jariyah.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik GABUNG SEKARANG.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait