Khutbah Jumat Ramadhan Minggu ke-2: Rahasia Dibalik Lima Huruf ‘Ramadhan’

Khutbah Jumat Bulan Ramadhan
Ilustrasi Bulan Ramadhan

Materi Khutbah Jumat Ramadhan minggu ke-2 NU PDF terbaru kali ini mengangkat tema rahasia dibalik lima huruf.

Lima huruf yang dimaksud adalah kata ‘Ramadhan’ (رمضان) terdiri dari lima huruf yakni Ra, Mim, Dhad, Alif, dan Nun.

Bacaan Lainnya

Dalam Khutbah Jumat Ramadhan minggu ke-2 berikut akan dikupas satu per satu tentang makna rahasia di balik masing-masing huruf tersebut.

Teks khutbah yang ditulis oleh H Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung ini menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dipahami jamaah.

Materi khutbah jumat berikut juga bisa jadikan materi kultum atau ceramah Ramadhan. Mubaligh cukup mengambil intisari dari teks khutbah.

Untuk mendapatkan versi PDF, khotib atau mubaligh bisa download Khutbah Jumat Ramadhan Minggu ke-2 pada menu yang tersedia di akhir teks (halaman terakhir).

Download file kemudian print menggunakan kertas A4 dan potong menjadi menjadi dua bagian. Sehingga ukuran lebih simpel dan praktis saat dibawa naik ke mimbar. Semoga bermanfaat..

Konten ini kerjasama dengan Khutbahsingkat.com, silahkan kunjungi website tersebut untuk mendapatkan banyak tema khutbah jumat.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait