Khutbah Jumat Ramadhan Jawa PDF: Mendidik Hawa Nafsu di Bulan Ramadhan

Ilustrasi Mengendalikan Hawa Nafsu
Ilustrasi Mengendalikan Hawa Nafsu

Kali ini redaksi menyajikan teks khutbah jumat Ramadhan bahasa Jawa PDF dengan judul mendidik hawa nafsu di bulan Ramadhan.

Kita semua tahu bahwa hawa nafsu merupakan salah yang harus dikendalikan selama menjalankan puasa. Karena nafsu hanya bisa ditakhlukan dengan berpuasa.

Bacaan Lainnya

Apabila nafsu tidak dikendalikan maka akan selalu mengajak manusia berbuat hal-hal yang negatif. Nafsu cenderung berbuat kejelekan sehingga dapat menjerumuskan ke lembah kemaksiatan.

Oleh karena itu, melalui khutbah jumat ramadhan singkat bahasa jawa tulisan Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag, Sekretrais PCNU Ponorogo ini dapat memberi pemahaman kepada jamaah pentingnya mendidik nafsu di bulan Ramadhan.

Teks khutbah jumat Ramadhan bahasa Jawa terbaru ini diambil dari website pcnuponorogo.or.id. Redaksi Khutbahsingkat.com kemudian menjadikanya ke dalam bentuk file PDF.

Khotib bisa download File PDF Khutbah Jumat Ramadhan bahasa Jawa ini dengan sangat mudah. Silahkan BACA: Cara Download File PDF

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait