Khutbah Jumat PDF Bahasa Indonesia: Hukum, Besaran dan Hikmah Zakat Fitrah

Ilustrasi zakat fitrah terbaru
Ilustrasi zakat fitrah terbaru

Zakat merupakan salah satu ibadah yang diperintah Allah SWT setelah Shalat. Itu artinya, zakat mempunyai posisi atau hakikat yang luar biasa sehingga perlu disampaikan kepada jamaah melalui Khutbah Jumat singkat.

Redaksi menyajikan teks khutbah jumat berikut ini dengan bahasa ringan dan mudah dipahami. Selain itu durasinya juga sangat pendek.

Bacaan Lainnya

Materi khutbah jumat tema zakat berikut ini cocok dibawakan pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan atau pada jumat ke-3 atau jum’at ke-4 di bulan Ramadhan.

Naskah khutbah jumat singkat PDF tentang Zakat fitrah berikut tersedia dalam versi PDF. File PDF bisa Anda dapatkan dengan cara sentuh menu download yang ada di bagian akhir naskah. BACA: Cara Download File PDF

Berikut ini naskah khutbah jumat singkat padat PDF tentang Zakat Fitrah lengkap dengan mukaddimah, khutbah kedua dan doanya berharokat. Semoga bermanfaat..

PERHATIAN! Kami izinkan siapapun copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah (www.khutbahsingkat.com). Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink di awal paragraf.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN SELANJUTNYA..

Pos terkait