Materi Khutbah Jumat PDF: Ketika Tangis Nabi Muhammad Mengguncang Arsy (B. Indonesia)

Ilustrasi Nabi Muhammad SAW
Ilustrasi Nabi Muhammad SAW

Khutbah jumat PDF terbaru berikut ini akan menceritakan tentang tangisan Nabi Muhammad SAW yang sempat mengguncangkan ‘Arsy.

Tangisan itu hingga membuat Allah SWT mengutus Malaikat Jibril untuk menemui Nabi Muhammad SAW agar menanyakan penyebab tangisan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun, singkat cerita setelah mendapat jawaban dari Allah ternyata Nabi Muhammad sujud syukur dan bergembira. Apa jawaban Allah? Selengkapnya akan dijelaskan dalam materi khutbah jumat PDF terbaru berikut ini.

Materi khutbah jumat terbaru ini terdapat file PDF yang bisa Anda dapatkan pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Mengapa menggunakan materi khutbah yang disediakan situs khutbahsingkat.com? Karena semua materi dalam situs ini melalui telaah dan penyuntingan. Sehingga kesalahan redaksi maupun referensi sangat minim.

Selain itu, durasi khutbah jumat rata-rata 10 hingga 12 menit. Layout materi juga telah disesuaikan dengan kebutuhan khotib yaitu ukuran A4, landscape dua kolom yang bisa dipotong menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis. Semoga bermanfaat.

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait