Contoh Khutbah Jumat Tentang Natal PDF: Toleransi Bukan Berarti Mengikuti (B. Indonesia)

gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

Naskah khutbah jumat berikut ini spesial dalam rangka memberi pengertian umat Islam tentang perayaan hari Natal yang dilakukan setiap tanggal 25 Desember.

Teks khutbah jumat ini ditulis oleh Ustad Abdul Rouf menggunakan bahasa Indonesia yang singkat padat jelas dan mudah dipahami.

Bacaan Lainnya

Melalui teks khutbah jumat menjelang atau sesudah natal ini jamaah akan diberi pemahaman tentang hakikat toleransi antar umat beragama.

Oleh karena itu, teks khutbah jumat dengan durasi sekitar 10 hingga 15 menit ini sangat cocok untuk dibawakan khotib menjelang atau sesudah natal.

Tak hanya itu, teks khutbah jumat ini juga bisa digunakan pada hari besar non muslim lainnya seperti kenaikan isa al masih, imlek dan lain sebagainya.

Silahkan download file PDF khutbah jumat singkat pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait