Khutbah Jumat Maulid Nabi Singkat Bahasa Indonesia: Bagaimana Cara Mencintai Nabi Muhammad SAW?

Cara Mencintai Nabi Muhammad SAW
Cara Mencintai Nabi Muhammad SAW

Khutbah jumat terbaru tentang Maulid Nabi singkat padat berikut ini mengangkat tema tentang Bagaimana Cara Mencintai Nabi Muhammad SAW.

Dalam materi khutbah singkat padat ini akan dijelaskan cara-cara mencintai Nabi Muhammad dalam rangka maulid Nabi.

Bacaan Lainnya

Khutbah jumat singkat padat penuh makna ini telah terbit di situs PC NU Ponorogo dengan sedikit revisi oleh redaksi Khutbahsingkat.com.

Kami menyediakan teks khutbah ini dalam dua versi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Jawa. Naskah khutbah untuk versi bahasa Jawa silahkan klik DISINI.

Khutbah Bahasa Jawa

Anda bisa download contoh khutbah jumat maulid Nabi terbaik tahun ini pada menu yang tersedia di akhir tulisan. BACA: Cara Download File PDF

Naskah tersedia versi PDF bentuk landscape dua kolom. Khotib cukup download kemudian print lalu potong kertas menjadi dua bagian. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait