Download Khutbah Jumat PDF Tentang Bencana Alam: Muhasabah Gempa Bumi di Cianjur (B. Indonesia)

foto kondisi gempa bumi di cianjur jawa barat
foto kondisi gempa bumi di cianjur jawa barat

Khutbah jumat terbaru kali ini mengangkat judul tentang bencana alam dengan judul muhasabah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Pada hari Senin (21/11/2022) Kabupaten Cianjur Jawa Barat diguncang gempa bumi dengan kekuatan 5,6 magnitudo. Guncangan tersebut mengakibatkan ratusan orang meninggal dan puluhan ribu bangunan rusak.

Bacaan Lainnya

Atas bencana alam inilah redaksi menyajikan khutbah jumat PDF dalam rangka muhasabah di balik terjadinya gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Kami menyediakan teks atau file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Durasi khutbah jumat PDF ini cukup singkat sekitar 10 hingga 15 menit tergantung gaya dan intonasi khotib dalam menyampaikan materi khutbah di atas mimbar.

Contoh teks khutbah jumat PDF musibah Cianjur berikut ini juga dilengkapi dengan khutbah pertama, kedua dan doanya. Semoga membantu para khotib dalam menjalankan tugas.

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait